Wenger: Arsenal Kalah Setelah Cetak 5 Gol

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Manajer Arsenal Arsene Wenger tak mampu mentupi rasa kecewanya usai Arsenal ditekuk tuan rumah Blackburn Rovers 4-3. Padahal, Arsenal berhasil mencetak lima gol di pertandingan itu.

Banyak alasan yang membuat Wenger pantas kecewa. Selain sempat unggul 2-1 di babak pertama, Arsenal juga terbilang produktif dengan mencetak lima gol. Sayangnya, dua gol harus bersarang ke gawang sendiri.

"Ini sangat sulit dijelaskan mengenai performa kami di babak kedua karena secara keseluruhan kami menciptakan banyak peluang. Kami punya banyak masalah saat dimulai babak kedua dan kami terlihat kehilangan fokus," ujar Wenger seusai pertandingan.

"Secara keseluruhan, kami kalah dalam sebuah pertandingan di mana kami sebenarnya mampu mencetak lima gol dan itu sangat mengecewakan," tambah manajer asal Prancis itu.

Dalam pertandingan itu, dua pemain bertahan Arsenal, Laurent Koscielny dan Alex Song memang 'sukses' menjebol gawang sendiri di babak kedua. Hasilnya Arsenal harus menelan kekalahan 4-3 di Ewood Park.

Wenger sendiri menilai hasil mengecewakan ini lebih dikarenakan pemainnya tak fokus sepanjang pertandingan. "Tim hari ini hanya tidak bertahan dengan solid. Saat ini kami tidak dapat fokus selama 90 menit untuk memenangkan sebuah pertandingan," kata Wenger.

Yang jelas, Wenger menyadari jika empat poin dari lima pertandingan tentu bukan hasil yang pantas dibanggakan. "Empat poin dari lima pertandingan sangat mengecewakan. Kami perlu untuk cepat bereaksi dengan keadaan ini," pungkas Wenger.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024