Rooney Coret Arsenal dan Liverpool

Wayne Rooney
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Striker Manchester United, Wayne Rooney punya prediksi mengenai kandidat jawara Premier League musim ini. Menurut Rooney, hanya Manchester City dan Chelsea yang kini menjadi ancaman bagi MU.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

"Saya pikir ini akan menjadi peluang paling terbuka dan paling menarik selama bertahun-tahun. Tiga besar akan menjadi milik MU, ManCity dan Chelsea. Saya yakin persaingan hanya diantara tiga tim ini," ujar Rooney dilansir Soccerway.

Namun saat disinggung mengenai lawan paling sulit, Rooney tetap menempatkan Chelsea sebagai pengancam serius Manchester United. Terlebih performa Chelsea kini semakin membaik setelah manajer Andre Villas-Boas sukses mendatangkan Juan Mata dan Raul Meireles.

"Mereka (Chelsea) telah menjadi penantang kami untuk gelar dalam delapan tahun terakhir dan telah menang tiga kali. Dan saya yakin mereka akan kembali menjadi penantang serius kami untuk musim ini," yakin Rooney.

"ManCity memang telah menghabiskan banyak uang dan mendatangkan banyak pemain kondang. Saya telah melihat permainan mereka dan mereka bermain bagus. Tapi kami tidak takut," tambahnya.

Menariknya, persaingan Iblis Merah kontra Si Biru akan segara terhampar di Old Trafford, Minggu 18 September 2011, malam nanti. Banyak kalangan yang meyakini pemenang laga ini akan menjadi kandidat kuat jawara Premier League musim ini.

Lalu bagaimana dengan peluang Liverpool dan Arsenal? Rooney menilai dua tim langganan BigFour ini tengah berjuang untuk mampu masuk empat besar di klasemen bersama Tottenham Hotspur.

"Liverpool telah menghabiskan banyak uang dan mereka berusaha paling tidak masuk empat besar. Arsenal tengah bertarung tapi sekarang telah mendatangkan beberapa pemain baru dan Tottenham Hotspur dapat tampil bagus lagi," pungkas pemain berjuluk Wazza itu.

Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024