Fulham Hentikan Rekor Kemenangan ManCity

Manchester City vs Tottenham Hotspur
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester City gagal mempertahankan rekor kemenangan di kancah Premier League. Pasalnya, mereka gagal meraih hasil maksimal ketika bertandang ke markas Fulham, Minggu, 18 September 2011.

Dua gol ManCity dicetak oleh Sergio Aguero. Dan pada pertandingan tersebut mereka sebenarnya sudah sempat unggul 0-2.  

Sergio Aguero menunjukkan tajinya dengan mencetak gol buat ManCity di menit 18. Dia berhasil lolos dari perangkap off side pemain Fulham dan dengan tenang mengarahkan bola ke pojok kanan gawang yang di kawal Mark Schwarzer. Keunggulan 0-1 buat The Citizens itu bertahan sampai turun minum.

Babak II baru berjalan 11 detik, Aguero kembali mengoyak jala gawang tuan rumah. Menantu legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona itu menaklukkan Schwarzer dengan sebuah tendangan mendatar. ManCity kini unggul 0-2.

Tiga menit berselang, pemain yang kerap disapa 'Kun' hampir mencetak hattrick ke 2 di pentas Premier League musim ini, sayang golnya dianulir oleh wasit kerena mantan bintang Atletico Madrid tersebut sudah lebih dulu dinyatakan off side.

Demam Yamaha Mio Lawas, Intip Harga Bekasnya yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Pada menit 55 malah Fulham yang berhasil memperkecil ketertingalan. Bobby Zamora mengubah skor menjadi 1-2.

Jual beli serangan terus terjadi pada paruh waktu ini. Sejumlah peluang didapatkan oleh kedua kubu, meskipun masih belum ada yang bisa berbuah gol hingga memasuki menit 70-an.

Baru pada menit 75, gol kembali tercipta. Fulham mampu meyamakan kedudukan. Sepakan mendatar Danny Murphy tidak sanggup dihalau oleh kiper ManCity, Joe Hart sehingga skor terpaksa harus kembali berubah menjadi 2-2.

Bertekad memburu kemenangan, pelatih ManCity, Roberto Mancini mencoba menambah daya gedor lini depan dengan memasukan Adam Johnson dan Carlos Tevez, masing-masing 81 dan 83. Ttapi sayang, perjuangan keras dua pemain tersebut belum mampu mengatarkan klub milik Shiekh Mansour mempertahankan rekor kemenangan hingga pekan ke 5.

Kurikulum Merdeka, Tak Seribet yang Dibayangkan

Susunan pemain:

Fulham: Schwarzer, Kelly, Baird, Hangeland, John Arne Riise, Duff, Murphy, Sidwell, Dempsey, Zamora, Dembele.

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

ManCity: Hart, Richards, Kompany, Lescott, Clichy, Barry, Toure Yaya, Nasri, Aguero, Silva, Dzeko.

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024