Villas-Boas Tak Mau Nilai Performa Torres

Andre Villas Boas
Sumber :
  • footzooka

VIVAnews - Andre Villas-Boas mengelak ketika diminta memberikan penilaian terhadap Fernando Torres usai kekalahan 3-1 Chelsea dari Manchester United akhir pekan kemarin. Sang pelatih lebih senang membahas penampilan timnya secara keseluruhan.

Torres tampil lumayan bagus di laga yang berkesudahan dengan skor 3-1 untuk MU, meskipun dia sempat dikritik karena gagal menyarangkan bola ke gawang kosong di pertengahan babak II. Namun, ketika Villas-Boas diminta memberikan komentar tentang performa El Nino, mantan pembesut FC Porto itu malah menolak.

"Yang patut dibahas bukan pemain secara individu. Kami sangat senang dengan cara tim ini merespon dan semuanya berpikir untuk melakukan yang lebih baik lagi," cetus Villas-Boas.

Sementara, mengenai Frank Lampard yang dianggap banyak pihak telah kehilangan sebagai kunci permainan di lapangan tengah, Villas-Boas juga menampiknya. Secara lugas dia mengatakan bahwa Super Lamp masih tetap menjadi pemain andalan The Blues.

Saat menghadapi MU, Lampard yang bermain sejak babak I memang tampil buruk. Sialnya lagi, di paruh waktu itu The Red Devils juga berhasil menyarangkan tiga gol sekaligus ke gawang Petr Cech. Namun, setelah Lampard ditarik keluar pada babak II, Chelsea berhasil bangkit, walaupun ujung-ujungnya mereka tetap bertekuk lutut dari tuan rumah.

"Lampard ditarik bukan karena tampil buruk, saya hanya mau Chelsea lebih menyerang. Dia adalah pemain yang fantastis dan akan menjadi kunci tim sepanjang musim ini," pungkasnya dikutip Sky Sport, Rabu, 21 September 2011.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024