Stoke Singkirkan Spurs Lewat Adu Penalti

Selebrasi Tottenham Hotspur
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Nasib buruk harus diterima Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga. Mereka dipastikan tersingkir di babak 3 usai dikalahkan oleh Stoke City.

Laga antara Stoke dengan Spur berlangsung sengit. Kedua kubu sama-sama tampil berhati-hati sehingga di tidak satupun dari keduanya yang bisa mencetak gol di masa normal serta tambahan.

Untuk menentukan pemenangan, sekaligus yang berhak melaju ke putaran 4, maka duel diteruskan dengan adu tendangan penalti. Langkah The Lilywhites dipastikan terhenti usai tendangan Massimo Luongo berhasil diblok oleh Thomas Sorensen, skor akhir 7-6 untuk Stoke.

Newcastle Menang Dramatis

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Klub Premier League lainnya, Newcastle United juga mengikuti langkah Arsenal lolos ke babak ke 4 Piala Liga. The Toon melaju usai menumbangkan Nottingham Forest secara dramatis dengan skor 2-3.

Kedua kubu saling memuru gol di pertandingan ini. Newcastle membuka keunggulan di menit ke 39 lewat lesakan dari Peter Lovenkrands. Forest baru bisa menyusul di babak II, tepatnya menit 46 melalui Robbie Findley. Lovenkrands kembali membawa timnya memimpin di menit ke 60 Namun, hanya 6 menit berselang Forest langsung bisa menyatarakan kedudukan menjadi 2-2 melalui Matt Derbyshire dan bertahan sampai waktu normal selesai.

Pada babak tambahan, tepatnya di menit 93, Newcastle berhasil mencetak gol lewat Danny Simpson. Namun, lagi-lagi Forest berhasil membalas lewat Marus Tudgay. Banyak yang mengira hasil pertandingan ini akan ditentukan lewat adu penalti. Namun, prediksi itu langsung gugur setelah Fabricio Collocini mencetak gol pamungkas pada menit 120. Duel dramatis itupun berkesudahan dengan skor 3-4 bagi Newcastle. 

Hasil lainnya:
Blackburn Rovers 3 - 2 Leyton Orient
Crystal Palace 2 - 1 Middlesbrough
Aldershot Town 2 - 1 Rochdale
Aston Villa 0 - 2 Bolton Wanderers
Arsenal 3 - 1 Shrewsbury Town
Burnley 2 - 1 Milton Keynes Dons FC
Leeds United 0 - 3 Manchester United
Nottingham Forest 3 - 4 Newcastle United
Stoke City 0 - 0 (7-6) Tottenham Hotspur
Wolverhampton Wanderers 5 - 0 Millwall

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024