Anelka Masih Betah Berkostum Chelsea

Nicolas Anelka
Sumber :
  • Chelsea

VIVAnews - Striker Nicolas Anelka membantah dirinya ingin segera meninggalkan Chelsea. Ia mengaku, saat ini masih bahagia memakai kostum The Blues.

Kabar akan hengkangnya Anelka sebelumnya diisyaratkan oleh manajer Andre Villas-Boas. Mantan pelatih FC Porto ini mengatakan, kalau anak asuhnya itu ingin meninggalkan Chelsea musim depan karena kontraknya yang akan berakhir musim ini.

Namun, Anelka dengan tegas menepis pernyataan manajernya itu. "Saya telah dikaitkan dengan klub manapun, saat Anda terhubung, lantas tidak berarti Anda akan hijrah," kata Anelka seperti dilansir dari situs resmi Chelsea.

Masa depan pemain asal Prancis ini sebelumnya menjadi tanda tanya menyusul dipecatnya manajer Carlo Ancelotti pada akhir musim lalu. Namun, pada kenyataannya, Anelka musim ini masih sering tampil di bawah asuhan Villas-Boas.

"Saya akan melihat apa yang akan terjadi pada bulan Desember dan, jika saya masih di sini, saya akan melihat apa yang terjadi pada bulan Juni nanti," ujar dia.

"Saya masih senang di sini, aku cinta klub ini, dan semua orang di sini. Saya sudah di sini hampir empat tahun. Saya masih bisa lebih baik," tegas Anelka.




Deretan Pilihan Mobil Baru Tahun 2024 dengan Harga Rp 100 Jutaan
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

Prabowo Mau Buat Presidential Club, Jusuf Kalla: Tentu Baik, Positif

Wakil Presiden RI periode 2004-2009 dan 2014-2019, Jusuf Kalla atau JK, menyambut positif wacana Presiden terpilih Prabowo Subianto yang ingin membentuk Presidential Club

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024