Liverpool Raih Angka Penuh Atas Wolves

Pemain Liverpool Charlie Adam (merah) dan pemain Wolves
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Liverpool berhasil mengamankan tiga angka saat meladeni Wolverhampton Wanderers di lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 24 September 2011. Bertanding di Anfield, The Reds menang 2-1.

Gol pertama Liverpool berasal dari bunuh diri pemain Wolves, Roger Johnson di menit 11. Johnson salah mengantisipasi tendangan keras pemain The Reds, Charlie Adam.

Johnson malah menyodorkan bola ke jalanya sendiri menggunakan sundulan. Gol pertama ini langsung disambut gembira pendukung The Reds di Anfield.

Masuk menit 38, tuan rumah menambah satu gol lagi lewat Luis Suarez. Gol cantik tersebut menutup babak pertama dan menjadikan skor 2-0 untuk Liverpool.

Masuk babak kedua, Wolves mengejutkan Liverpol dengan gol Steven Fletcher di menit 49. Gol itu terjadi karena kesalahan defender The Res yang tidak membuang bola dari kotak penalti mereka.

Keadaan ini digunakan Fletcher untuk mencetak gol pertama buat timnya. Gol itu malah menambah semangat Liverpool untuk menjauhkan diri dari kejaran gol Wolves. Hasilnya terjadi beberapa peluang emas yang dilepaskan Suarez dan Stewart Downing.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Namun, tak ada peluang itu yang menghasilkan gol.Malah di menit 81 Suarez ditarik keluar untuk memberi kesempatan pada Kapten Liverpool yang lama cedera, Steven Gerrard. Meski Suarez nampak kesal dengan keputusan itu, Gerrard disambut meriah oleh para pendukung Liverpool.

Gerrard bahkan sempat menciptakan kesempatan emas di menit 86 dengan tendangan kerasnya. Kendati gagal, applause tetap diterima gelandang The Reds itu.

Masuknya Gerrard tidak berpengaruh pada skor akhir. Skor bertahan 2-1 untuk keunggulan The Reds.

Line Up Kedua Tim

LIVERPOOL: Reina, Kelly, Carragher, Skrtel, Jose Enrique, Henderson (Kuyt'72), Lucas, Adam, Downing, Carroll, Suarez (Gerrard'81)

WOLVES: Hennessey, Stearman (Doherty'45), Johnson, Berra, Ward, Henry, Hunt (Guédioura'82), Edwards (Fletcher'45), O'Hara, Jarvis, Doyle

Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024