Malaga Ditahan Imbang Zaragoza

Ruud van Nistelrooy
Sumber :
  • wikimedia.org

VIVAnews- Malaga harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Real Zaragoza dalam lanjutan La Liga yang berlangsung di Estadio de la Romareda, Senin 26 September 2011 dini hari WIB.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Malaga sempat memperoleh beberapa peluang di antaranya lewat aksi Ruud van Nistelrooy pada menit ke-7. Lolos dari jebakan offside, mantan pemain Real Madrid itu melepaskan tendangan ke gawang Zaragoza, namun masih menyamping di atas mistar gawang.

Malaga nyaris bisa unggul menjelang pertandingan berakhir. Willy melepaskan tendangan bebas yang masih bisa dibuang oleh barisan pertahanan Zaragoza. Bola liar lalu disambut Isco yang memberikan umpan silang ke mulut gawang dan disambut sundulan Sebastian Fernandez. Namun, Roberto sanggup menggagalkan peluang tersebut.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Skor 0-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat Malaga naik satu strip ke posisi 6, menggeser posisi Valencia. Kini Madrid, Malaga, dan Valencia sama-sama mengoleksi poin 10, dan hanya berbeda selisih gol.

Sedangkan Zaragoza kini berada di posisi 15 dengan mengoleksi 5 poin.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Susunan Pemain

Zaragoza: Roberto Jiménez, Fernando Meira, P. da Silva, Paredes, Mateos (Lanzaro 33), L. Ponzio (Ruben Micael 74), P. Barrera, E. Juárez, Juan Carlos, Hélder Postiga, Luis García (Lafita 59). 

Malaga: J. Mathijsen, M. Demichelis, Sergio Sánchez (Isco 78), Joaquín, J. Toulalan, Júlio Baptista (Sebastian Fernandez 83), Duda, Cazorla Eliseu, R. van Nistelrooy (Rondon 56)

Hasil Lain

Granada 1-1 Osasuna

Sporting Gijon 0-0 Racing Santander


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya