MU Tak Ingin Kembali Tergelincir

Sir Alex Ferguson saat melawan Benfica
Sumber :
  • REUTERS/Jose Manuel Ribeiro

VIVAnews- Manchester United selalu gagal memperoleh kemenangan dalam dua laga terakhir. Di ajang Premier League mereka ditahan imbang Stoke City 1-1. Selanjutnya, di ajang Liga Champions mereka harus puas dengan hasil imbang 3-3 saat melawan Basel.

Rekor Buruk Mourinho di MU

The Red Devils bertekad tak akan mengulangi kesalahan saat berjumpa Norwich City dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu 1 Oktober 2011. Torehan 3 angka menjadi hal wajib jika tak ingin posisi mereka di puncak klasemen disalip rival sekota, Manchester City.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson menyesali hasil imbang yang didapat skuadnya saat menghadapi Basel. Dia bertekad bisa memperbaiki kelemahan timnya dan kembali meraih kemenangan. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Dengan kehilangan tiga gol di kandang, maka lini pertahanan dan lini tengah harus lebih diperbaiki lagi dalam hal konsentrasi," ujar Fergie seperti dilansir Sky Sports.

Norwich berada dalam performa positif. Dalam dua pertandingan terakhir melawan Bolton dan Sunderland, klub promosi itu selalu menuai kemenangan. 

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Namun, MU bukanlah Bolton atau Sunderland. Mereka terkenal sangat garang di kandangnya. Hal yang patut disyukuri Norwich adalah, MU kemungkinan masih tak bisa diperkuat Wayne Rooney dan Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Rooney mengalami cedera hamstring dan diperkirakan masih belum bisa pulih. Sedangkan Chicharito sudah mengalami cedera saat laga melawan Stoke.

Jika MU bisa menjaga konsentrasi dan tidak menganggap remeh Norwich, raihan tiga angka akan didapat. (irb)

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea, Rio Ferdinand, Phil Jones, Patrice Evra, Nani, Anderson ,Michael Carrick, Antonio Valencia, Ryan Giggs, Dmitar Berbatov, Danny Welbeck

Norwich City: John Ruddy, Marc Tierney, Leon Barnett, Russell Martin, Kyle Naughton, Anthony Pilkington, Wesley Hoolahan, David Fox, Bradley Johnson, Elliott Bennett, Steve Morison


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya