Villas-Boas Ingin MU dan ManCity Terjungkal

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Manajer Andre Villas-Boas mengatakan, Chelsea akan diuntungkan jadwal Liga Inggris dalam dua pekan kedepan setelah jeda laga Internasional. Sebab, dua pesaingnya Manchester United dan Manchester City akan menghadapi lawan-lawan tangguh.

Pada 15 Oktober, MU akan bertandang ke markas Liverpool. Sedangkan ManCity akan menjamu Aston Villa. Sementara Chelsea akan menjamu Everton.

Pekan berikutnya, MU akan menjamu ManCity di Old Trafford. Sedangkan Chelsea hanya bertemu dengan Queens Park Rangers.

Akhir pekan lalu, Chelsea baru saja menang dengan skor besar 5-1 atas Bolton Wanderers. Bagi Villas-Boas, kemenangan itu sangat penting untuk terus mengejar poin MU.

"Saya sangat senang dengan kinerja seperti ini sebelum jeda laga internasional," kata Villas-Boas seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dalam laga selanjutnya, dua calon peraih juara musim ini akan bertemu, Liverpool bertemu dengan MU dan kemudian MU bertemu dengan Manchester City," ujar Villas-Boas.

Karena itu, manajer asal Portugal ini tidak ingin menyia-nyiakan dua pekan ke depan. Ia ingin, The Blues kembali meraih poin penuh.

"Ini sangat penting bagi kami untuk melanjutkan kemenangan dan memperpendek jarak. Sebab, kami juga akan menghadapi lawan sulit menghadapi Everton dan QPR (Queens Park Rangers)," terangnya.

"Tapi, mudah-mudahan, jika kami berhasil mendapatkan enam poin dari pertandingan tersebut, itu akan menempatkan kami dalam posisi yang lebih baik." harap Villas-Boas.

Chelsea saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan mengoleksi 16 poin. Chelsea masih terpaut tiga poin dari MU yang saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 19 poin. (irb)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016