Munich Akan Dekati Drogba

Didier Drogba
Sumber :
  • telegraph

VIVAnews - Lagi-lagi masa depan striker Didier Drogba masih menjadi tanda tanya bersama Chelsea. Kali ini pemain asal Pantai Gading itu kabarnya sedang dibidik Bayern Munich.

Seperti dilansir dari Daily Star, Munich saat ini sedang memantau perkembang Drogba di Stamford Bridge. Rencananya, Munich akan mengajukan pra kontrak terhadap Drogba.

Apalagi, Drogba tidak lagi menjadi pilihan utama manajer Andre Villas-Boas. Pemain berusia 33 tahun ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Kontrak Drogba bersama Chelsea sendiri akan berakhir pada musim ini. Meski terus ada pembicaraan dengan klub, Drogba sejauh ini belum juga memperpanjang kontraknya.

Bukan hanya Munich, Tottenham Hotspur juga tertarik kepada Drogba. Sayang, Spurs tidak bisa mengikat kesepakatan dengan Drogba sampai akhir musim karena terbentur regulasi. Di Premier League sebuah klub dilarang menggelar pembicaraan atau mengikat pra-kontrak dengan pemain yang kontraknya akan selesai. Sehingga, Munich mempunyai keuntungan yang lebih besar.

Bukan hanya Drogba, Chelsea kemungkinan juga akan kehilangan striker Nicolas Anelka. Pemain asal Prancis ini kontraknya juga akan habis pada Juni tahun depan. Kabarnya, Anelka ingin berkarier di Timur Tengah atau Rusia. (adi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016