Klub Rusia Bidik Bintang Chelsea dan Arsenal

Nicolas Anelka
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala, siap kembali membuat gebrakan pada bursa transfer Januari nanti. Klub berjuluk Dikaya Diviziya itu ingin memboyong penyerang Nicolas Anelka (Chelsea) dan Robin van Persie (Arsenal).

Anzhi sebelumnya sudah membuat kejutan pada bursa transfer lalu dengan membeli bomber Samuel Eto'o dari Inter Milan. Tak tanggung-tanggung, Anzhi memberikan gaji sebesar 250 ribu euro kepada Eto'o per pekannya. Ini merupakan gaji pemain terbesar saat ini.

Jutawaan Rusia, Suleyman Kerimov, terus memberikan suntikan dana kepada Anzhi setelah kedatangan Eto'o. Setelah rumor tentang Frank Lampard dan Steven Gerrard, pelatih sementara Anzhi, Roberto Carlos, mengakui timnya masih membidik beberapa nama top lain.

"Anelka bukan satu-satunya pemain yang kami incar. Nene dari PSG dan Van Persie dari Arsenal juga merupakan pemain-pemain yang terus kami ikuti perkembangannya," kata Carlos seperti dilansir Sky Sports.

Anelka memang sedang mengalami masa sulit di Stamford Bridge. Musim ini, ia kesulitan bersaing dengan bomber-bomber The Blues lainnya seperti Daniel Sturridge, Fernando Torres, dan Juan Mata.

Pemain asal Perancis itu juga lebih sering masuk sebagai pemain pengganti. Akibatnya, ia baru bisa mencetak satu gol dari tujuh laga Premier League. Kontrak pemain 32 tahun itu juga akan habis pada Juni tahun depan.

Adapun Van Persie masih memiliki karier yang bagus di Arsenal. Ia merupakan penyerang utama sekaligus kapten dari klub berjuluk The Gunners tersebut. Pemain asal Belanda itu juga masih terikat kontrak sampai 2013.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016