Kini, ManCity Ditakuti MU

manchester benfica
Sumber :
  • REUTERS /Jose Manuel Ribeiro

VIVAnews - Kubu Manchester United benar-benar tidak lagi memandang sebelah mata kekuatan Manchester City saat ini. Tim besutan Roberto Mancini kali ini membuat kubu The Red Devils siaga satu.

Gelandang bertahan MU, Darren Fletcher mengakui, ManCity adalah klub dengan materi pemain yang mumpuni untuk bisa bersaing memperebutkan juara Liga Inggris musim ini. Karena itu, haram hukumnya memanggap enteng pasukan The Citizens.

Apalagi, kedua tim akhir pekan ini akan bertemu. Derby yang sarat dengan gengsi ini akan menentukan siapa yang menang akan berhak menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Inggris.

Fletcher mengingatkan, rekan-rekannya agar tidak lengah menghadapi tim sekotanya itu. Sebab, ManCity adalah ancaman besar bagi MU musim ini.

"Derby Manchester selalu besar, tapi sekarang ManCity adalah pesaing musim ini," kata Fletcher kepada Daily Mirror.

"Selama bertahun-tahun, ManCity bukan merupakan ancaman bagi kami di derby. Tapi sekarang, laga ini akan menjadi pertaruhan untuk merebutkan poin," terang dia.

Fletcher akan bertekad, musim ini gelar Liga Inggris tidak akan jatuh kepada ManCity. Ia tidak rela, ManCity menguasai daratan Inggris.

"Dalam sejarah MU telah dikenal di seluruh dunia tentang semua keberhasilannya. Dan itu yang membuat klub ini begitu kuat dan seperti klub spesial," jelas dia.

"Tim seperti Chelsea telah memenangkan banyak gelar. Tapi mungkin hanya dalam periode 10 tahun terakhir ini saja. Mereka masih tidak memiliki daya tarik global," tutur Fletcher.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016