Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Lampard

Frank Lampard
Sumber :
  • Reuters/Nigel Roddis

VIVAnews - Chelsea akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada gelandang veteran, Frank Lampard hingga 2015. Lampard saat ini hanya memiliki satu tahun kontrak tersisa bersama The Blues. Namun, para petinggi klub memandang pemain berusia 33 tahun ini merupakan aset berharga. Baik di dalam, maupun luar lapangan.

Pemiliki klub, Roman Abramovich menilai, Lampard adalah sosok sempurna yang dapat dijadikan teladan bagi skuad muda Chelesa seperti Josh McEachran dan Daniel Sturridge. Hal ini tidak terlepas dari sikap profesional Lampard yang terus mengasah kemampuannya meski usianya tidak muda lagi.

"Ia selalu paling belakangan berhenti ketika latihan. Dia selalu berusaha memperbaiki dirinya. Dan itu tidak untuk kepentingan publikasi. Tapi memang dia seorang profesional yang hebat," ujar orang dalam Chelsea seperti dilansir Mirror Football.

Sebelumnya, sempat disinyalir karier gemilang mantan pemain West Ham ini akan berakhir pada akhir musim ini. Hal ini terkait keputusan Pelatih Inggris, Fabio Capello dan pelatih Chelsea, Andre Villas Boas yang tidak menjadikan Lampard sebagai pilihan utama di sejumlah laga.

Ia ditinggalkan oleh Fabio Capello untuk kualifikasi Euro 2012 di Bulgaria, dan kemudian manajer klubnya Andre Villas-Boas kerap membangkucadangkannya di beberapa laga. Namun seiring waktu berjalan. Sosok Lampard kembali menjadi pilihan utama berkat penampilannya yang impresif.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016