Toure Tertarik Gabung PSG

Roberto Mancini (kanan) menenangkan Emmanuel Adebayor & Kolo Tore (rompi kuning)
Sumber :
  • Sportmail

VIVAnews - Bek Manchester City, Kolo Toure mengaku tertarik bergabung dengan klub ambisius Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Toure baru saja kembali bermain untuk City bulan lalu setelah menjalani 6 bulan masa hukuman akibat doping.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Bek asal Pantai Gading itu tampil 90 menit dalam laga Piala Carling melawan Birmingham City dan Liga Champions saat menghadapi Bayern Munich.

"Saya akan tertarik (bergabung PSG) karena saat ini ada kompetisi di City. Jika nama Paris datang itu tak seperti tahun-tahun sebelumnya," ujar Toure seperti dilansir TMC Sport.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

PSG saat ini dimiliki pengusaha Qatar dan berminat mendatangkan bintang-bintang besar. Musim ini, klub yang bermarkas di Parc des Princes itu sudah mendapatkan Javier Pastore dan Mohammed Sissoko. Mereka kini mengincar pemain LA Galaxy, David Beckham.

"Sekarang, jika mereka mengubungi saya, saya akan mendengarkan apa yang mereka katakan. Mendapatkan banyak pemain yang sangat hebat itu, jelas itu membuat saya tertarik pergi kesana. Saya tahu bukan hanya saya pemain yang tertarik, ada pemain lain yang juga ingin bermain bersama PSG," ucap Toure.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

"Ini bukan hanya mengenai uang, namun juga karena kami melihat di sana ada investor yang sangat baik yang ingin membuat klub memproduksi sepak bola yang baik dan memenangkan gelar," pungkas mantan pemain Arsenal itu.

Yaya Toure bergabung dengan City pada tahun 2009. Dia mencetak 3 gol dan 1 assist dari 56 penampilan.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016