Hart: Balotelli Pemain Hebat

Mario Balotelli (kiri) rayakan golnya bersama Gareth Barry
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Sanjungan terus mengalir kepada striker Manchester City, Mario Balotelli atas penampilan apiknya saat menghadapi Manchester United akhir pekan lalu.

"Dia adalah pemain hebat dan dia telah menggunakan pikirannya untuk hal yang benar," kata kiper ManCity, Joe Hart seperti dilansir dari Tribal Football.

Balotelli tampil apik saat membela ManCity menghadapi MU di Old Trafford akhir pekan lalu. Pemain keturunan Ghana ini mencetak dua gol dalam laga itu.

Balotelli mencetak gol di menit 22 dan 60. Dua gol Balotelli inilah yang mendorong mental para pemain ManCity lainnya di Old Trafford dan melengkapi kemenangan ManCity 6-1 atas MU.

Sepanjang musim ini, di ajang Liga Primer Inggris, pemain berusia 21 tahun ini sudah mencetak lima gol dari lima kali penampilannya. Total, disemua ajang kompetisi musim ini, dari tujuh kali penampilannya, Balotelli telah mencetak enam gol.

"Dia telah melakukan semua dengan benar dan bekerja dengan baik dengan tim ini (ManCity)," ujar Hart.

Hart bahkan mengaku sudah kehabisan kata-kata untuk memuji pemain Italia keturunan Ghana tersebut. Meski usianya masih muda, Balotelli sudah menjadi pemain top dunia.

"Dia adalah pemain tim ini, dan ia mencetak gol dan saya senang untuknya." tutur Hart.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016