Balotelli: Mancini Seperti Ayah Saya

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Striker Manchester City, Mario Balotelli mengatakan, meningkatnya performa dirinya dalam beberapa pekan terakhir ini tidak lepas dari tangan dingin manajer Roberto Mancini. Menurut dia, Mancini telah berjasa dalam kariernya di dunia sepakbola.

Bahkan, Balotelli dengan terang-terangan mengaku Mancini seperti sosok ayahnya yang telah mambantu kariernya di ManCity. Pemain berusia 20 tahun ini menegaskan, ia juga sudah mulai menikmati bersama The Citizens di bawah arsitek Mancini.

"Saya merasa mendapatkan permainan yang lebih baik setiap laga yang saya jalani," kata Balotelli seperti dilansir dari situs resmi klub ManCity.

Dalam situs resmi klub itu, Balotelli juga bersedia menjawab beberapa pertanyaan fansnya melalui Twitter. Para fans mempertanyakan sejauh mana peran dan pengaruh Mancini kepada Balotelli.

"Saat seorang manajer menginginkan Anda, dia juga mempercayai Anda, maka dia akan memberikan Anda lebih banyak kesempatan," ujar Balotelli.

"Mancini bagikan ayah untuk saya. Mancini selalu menginginkan saya untuk menjadi yang terbaik dalam skuad ini, jadi saya tidak ingin mengecewakan dia," lanjut Balotelli.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Namun, bukan berarti hubungan Mancini dengan Balotelli selalu berjalan harmonis. Mancini juga sering menegur dan marah atas sikap Balotelli baik di luar dan di dalam lapangan.

Nama Balotelli kembali menjadi buah bibir setelah penampilan apiknya menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Pemain keturunan Ghana ini mencetak dua gol dan ikut mengantarkan kemenangan ManCity 6-1 atas MU. (umi)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016