Mancini: Tak Mungkin Selalu Menang Telak

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews – Manajer Manchester City, Roberto Mancini merasa timnya harus menampilkan performa 100 persen dalam setiap pertandingan usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-1 di Etihad Stadium, Sabtu 29 Oktober 2011.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

The Citizens sempat kesulitan menjebol gawang lawan pada babak pertama. City baru bisa mencetak gol pada babak kedua, tepatnya menit ke-52 melalui Edin Dzeko.

“Tak mungkin selalu bisa mencetak empat atau lima gol setiap waktu. Saya tak tahu berapa banyak peluang pada babak pertama, namun hari ini kiper mereka mereka menyelamatkan segalanya,” ujar Mancini seperti dilansir Sky Sports.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

“Pada babak kedua kami bermain sangat baik, seperti babak pertama namun kadang-kadang sulit untuk mencetak gol. Sangat penting bisa mengalahkan Wolves hari ini,” lanjutnya.

Hasil ini membawa City semakin kokoh di puncak klasemen dengan 28 poin, terpaut 5 poin dari MU yang berada di peringkat kedua.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

“Setelah mengalahkan Manchester United saya tak ingin mereka (para fans) berpikir semua pertandingan akan mudah. Dalam setiap pertandingan Anda harus bertanding 100 persen, karena jika tidak, seperti hari ini. Dalam setiap kesempatan dalam pertandingan bisa berubah terutama setelah mendapat kartu merah,” ungkap Mancini.

City harus mengakhiri laga dengan 10 pemain karena Vincent Kompany mendapat kartu merah pada menit ke-75. Meskipun demikian, Mancini enggan membicarakan kepemimpinan wasit Kevin Doyle dalam pertandingan tersebut.

“Saya tak mau berbicara mengenai hal itu. Wasit selalu bagus,” ungkap Mancini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya