RVP Pede Bisa Cetak Gol di Setiap Laga

Robin van Persie
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Kepercayaan diri penyerang Arsenal, Robin van Persie, tengah membumbung tinggi. Ia optimistis dapat mencetak gol di setiap pertandingan bersama The Gunners.

Van Persie kini memang sedang on fire. Dalam lima laga terakhir, pemain 27 tahun itu sukses melesatkan sembilan gol. Terakhir, ia tampil impresif dengan mencetak hattrick saat klubnya membungkam Chelsea 5-3 di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu.

"Saya merasa saya bisa mencetak gol setiap kali tampil di lapangan," kata Van Persie seperti dilansir Mirror Football.

Secara keseluruhan, Van Persie telah menjaringkan 29 gol dari 28 laga Premier League tahun ini. Konsistensi ini membuatnya disebut-sebut sebagai striker terbaik Premier League saat ini.

"Bagi saya, ini (mencetak hattrick) adalah perasaan terbaik yang bisa saya miliki. Tidak masalah siapa lawan kami. Kami selalu menciptakan peluang, sehingga saya selalu memiliki kesempatan. Kemudian, tergantung kepada saya untuk mencetak gol," jelas pemain asal Belanda tersebut.

Gol-gol Van Persie sangat membantu Arsenal yang sempat angin-anginan di awal musim ini. Kini, The Gunners sudah kembali ke jalur juara setelah memenangkan delapan dari sembilan laga terakhir mereka di semua ajang.

"Saya memang akan membuang peluang, tapi saya juga akan mencetak gol. Memiliki perasaan seperti ini adalah salah satu yang terbaik di dalam hidup," tuntas Van Persie.

Van Persie telah gabung bersama Arsenal sejak 2004 lalu. Ia kini menjelma menjadi kapten sekaligus ikon utama klub berjuluk Meriam London tersebut. Hingga saat ini Van Persie telah menyumbangkan 107 gol dari 244 pertandingan bersama klubnya di semua ajang. (eh)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016