Januari, Liverpool dan City Bentrok 3 Kali

Liverpool Vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews – Bulan Januari 2012 mendatang, Liverpool dan Manchester City dipastikan akan bertemu sebanyak 3 kali. Selain bentrok dalam Premier League yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada 3 Januari, kedua tim juga akan bertemu dua kali dalam semifinal Piala Carling.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Kedua tim akan memainkan leg pertama semifinal di Etihad Stadium pada 11 Januari. Sedangkan leg kedua akan dilangsungkan di Anfield pada 25 Januari.

Leg pertama hanya berlangsung seminggu setelah kedua tim bertemu di Premier League. Sementara itu leg kedua hanya berlangsung 3 hari setelah City mendapat tantangan berat dari Tottenham Hotspur di Etihad Stadium.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish dan manajer City, Roberto Mancini harus bekerja keras pada bulan Januari. Pasalnya pada bulan itu tim mereka akan melakoni 6 pertandingan.

Di semifinal lain yang mempertemukan sesama tim Championship, Crystal Palace akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada 10 Januari. Palace yang mengalahkan MU di babak perempatfinal akan bertandang ke Cardiff City Stadium pada 24 Januari.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016