Wolves Menang Lewat Dua Gol Fletcher

Mick McCarthy
Sumber :

VIVAnews - Perjuangan Wolverhampton Wanderers untuk memetik poin penuh di kandang sendiri akhirnya berhasil. Tiga poin itu di dapat saat menjamu tamunya Sunderland dalam lanjutan Liga Inggris, di Stadion Molineux, Minggu, 4 Desember 2011.

Wolverhampton--atau lebih dikenal dengan Wolves yang bermain di kandang sendiri sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Kieran Richardson pada menit ke-52. Bola tendangan keras Richardson tidak mampu dijangkau oleh kiper Wolves, Wayne Hennessey.

Pada menit 73, Sunderland secara mengecutnya hampir menggandakan keunggulan setelah mendapatkan hadiah penalti. Sayang, Sebastian Larsson yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya.

Tua rumah baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 lewat skema serangan balik. Berawal dari gagalnya tendangan penalti, dengan cepat Wolves langsung menekan ke jantung pertahanan tamunya itu. Dan gol langsung terjadi di menit 73.

Gol ini dicetak oleh Steven Fletcher lewat tandukan kepalanya di dalam kotak penalti setelah memanfaatkan assist dari Mattew Jarvis.

Sebelum laga usai, Fletcher benar-benar menjadi pahlawan bagi timnya setelah kembali mencetak gol dan membawa Wolves unggul 2-1. Gol terjadi lewat kaki kirinya setelah memanfaatkan umpan dari kanan lapangan oleh Jamie O'Hara.

Sementara dalam laga lainnya, Everton harus menyerah di kandang sendiri saat menjamu Stoke City. Everton kalah dengan skor 0-1. Gol semata wayang Stoke dicetak oleh Robert Huth pada menit 15.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016