Babak I, MU Ungguli Wolves 2 Gol

Luis Nani
Sumber :
  • MU

VIVAnews - Manchester United untuk sementara unggul atas tamunya Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu 10 Desember 2011.

Rekor Buruk Mourinho di MU

MU begitu mendominasi dalam pertandingan ini. Beberapa kali pasukan Sir Alex Ferguson mengancam gawang Wolves yang dikawal Hennesey.

Gol pertama MU akhirnya lahir pada menit ke-17.Memanfaatkan umpan Antonio Valencia, winger MU ini memperdaya barisan pertahanan Wolves sebelum melepaskan tendangan yang tak bisa dihentikan kiper tim tamu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Wayne Rooney menambah gol MU pada menit ke-27. Gol ini pun tak lepas dari aksi Nani. Nani melepaskan umpan matang yang langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Wayne Rooney.

Skor 2-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga babak pertama berakhir.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Smalling, Evans, Rio, Evra; Valencia, Carrick, Jones, Nani; Rooney, Welbeck. Substitutes: Lindegaard, Fryers, Gibson, Giggs, Park, Young, Macheda

Wolves: Hennessey; Zubar, Berra, Johnson, Ward; Edwards, Henry, O'Hara, Jarvis; Doyle, Fletcher. Substitutes: De Vries, Elokobi, Stearman, Hammill, Hunt, Ebanks-Blake, Milijaš

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya