Villas-Boas: Jarak 7 Poin Bukan Hal Sulit

Andre Villas-Boas kanan dan Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAnews - Kemenangan 2-1 atas Manchester City telah membangkitkan kepercayaan diri Chelsea. Andre Villas-Boas menilai jarak tujuh poin dengan ManCity di puncak klasemen Premier League masih bisa dikejar The Blues.

Chelsea memberi kekalahan pertama ManCity di Premier League musim ini pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge dini hari tadi WIB, Selasa 13 Desember 2011. Sempat tertinggal melalui gol Mario Balotelli, Chelsea sukses membalikkan keadaan lewat gol Raul Meireles dan penalti Frank Lampard.

Sebelum kemenangan atas ManCity ini, Chelsea sempat diprediksi akan sulit memenangi Premier League. Namun, semuanya berubah setelah Didier Drogba dan kawan-kawan sukses menekuk anak asuh Roberto Mancini tersebut.

Saat ini, Chelsea masih berada di peringkat ketiga dengan torehan 31 poin, tertinggal tujuh poin dari ManCity. Villas-Boas menilai tujuh poin adalah jarak yang masih mudah dikejar dalam ajang Premier League.

"Tujuh poin bukanlah apa-apa di liga ini, dengan begitu banyaknya klub yang berkompetisi memperebutkan gelar. ManCity, Tottenham, Liverpool adalah tim kuat dan solid, Arsenal bangkit dari kubur," ujar Villas-Boas seperti dilansir Soccerway.

"ManCity akan melawan Arsenal pekan depan, kami melawan Tottenham. Semuanya bisa terjadi. Untuk mempertahankan peluang, kami harus tampil kompeten sepanjang Desember dan kita lihat hasilnya Januari nanti," tuturnya. (art)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016