Mancini: Aguero Harus Mencetak 30 Gol

Sergio Aguero di pertandingan melawan Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Manajer Roberto Mancini mengaku belum puas dengan penampilan striker Sergio Aguero. Menurut dia, Aguero harus bekerja lebih keras lagi agar bisa mencetak banyak gol.

"Saya berharap Sergio (Aguero) bica mencetak 30 gol," kata Mancini seperti dilansir dari Tribal Football.

Sejak bergabung dengan ManCity, Aguero bisa dikatakan pemain yang cepat beradaptasi dengan The Citizens. Hal itu terbukti, dari 23 penampilannya, ia sejauh ini telah mencetak 15 gol di berbagi laga.

Namun, 15 gol rupanya belum memuaskan hati Mancini. Pelatih asal Italia itu berharap pemain asal Argentina ini bisa mencetak banyak gol.

Sebab, Mancini melihat sosok pemain seperti Aguero sangat kuat. Meski mengikuti kompetisi di kejuaraan Amerika Selatan, Aguero tetap tidak kelelahan.

"Aguero sangat kuat secara fisik. Dia tidak tinggi, tapi kekuatannya luar biasa. Selain itu dia mencetak gol dalam setiap kejuaraan. Untuk alasan itulah, saya tidak berpikir dia mempunyai masalah," ujar Mancini.

"Dia masih muda dan dia sudah mencetak 15 gol dalam tiga atau empat bulan. Dia memiliki kepercayaan diri untuk mencetak gol lebih banyak lagi. Tapi yang lebih penting dia telah menambah kekuatan tim kami," terang Mancini.

Bukan hanya Aguero. Beberapa penggawa ManCity lainnya seperti Edin Dzeko dan Mario Balotelli juga mendapatkan sorotan. Dua pemain kunci ManCity itu diharapkan juga bisa mencetak banyak gol.

"Hal sama juga berlaku pada Edin (Dzeko) dan Mario (Balotelli). Jika mereka bisa mencetak 50 gol maka akan baik bagi kita," harap Mancini.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016