Gerrard: Mangsa Berikutnya ManCity

Steven Gerrard di pertandingan melawan Everton
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, sudah tak sabar untuk menghadapi Manchester City pada leg pertama semifinal Piala Carling, pekan depan.

Gerrard baru saja kembali usai cedera selama 2 bulan. Ia berhasil membantu klubnya menghancurkan Newcastle United 3-1 di Anfield pada Jumat 30 Desember 2011.

Dalam laga itu, Gerrard cuma bermain sebagai pemain pengganti. Meski demikian, ia tetap mampu mencatatkan namanya di papan skor lewat gol terakhir The Reds. Usai Newcastle, Gerrard bertekad menjadikan ManCity sebagai mangsa ia berikutnya.

"ManCity adalah tim yang fantastis. Mereka memulai musim ini dengan sangat baik, tapi kami tidak perlu takut. Kami menunjukkan kepada mereka di sini beberapa pekan lalu bahwa kami bisa lebih dari sekedar mengimbangi mereka," kata Gerrard kepada liverpoolfc.tv.

"Ini akan menjadi pertandingan menarik. Kami tidak takut dan sebagai pemain ini adalah pertandingan yang Anda inginkan. Saya sudah tidak sabar lagi."

Gerrard optimistis timnya dapat meraih hasil maksimal di kandang ManCity. Pasalnya, rekor tandang The Reds cukup baik musim ini.

"Kami sangat kuat di laga tandang. Justru di laga kandang kami tidak mendapat hasil yang pantas, tapi kami akan pergi ke ManCity dengan penuh keyakinan. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik dan melihat kami akan sampai mana," pungkas Gerrard.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016