Capello Masuk Bursa Pengganti Redknapp

Fabio Capello mengenakan bunga Poppies
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAnews - Pelatih asal Italia Fabio Capello disebut-sebut akan menggantikan posisi manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp. Seperti dilansir Sunday Mirror, track record Capello dalam menangani klub menjadi pertimbangan Spurs akan rencana ini.
 
Capello berniat pensiun dari jabatannya sebagai pelatih timnas Inggris usai Piala Eropa 2012 mendatang. Meski demikian, banyak klub yang berniat merekrut pelatih berusia 65 tahun tersebut.

Seperti dilansir Sunday Mirror, salah satu klub berminat pada Capello adalah Tottenham Hotspur. Spurs tertarik memboyong mantan pelatih AC Milan itu ke White Hart Lane karena kerap mampu menghadirkan trofi bagi tim yang ditukanginya.

Capello telah menangani empat tim elit Eropa, yakni AC Milan, Real Madrid, AS Roma, dan Juventus. Mantan skuad timnas Italia itu terakhir kali sukses menghadirkan gelar juara La Liga bagi tim raksasa Real Madrid pada 2007. 

Sementara itu, sebelumnya juga sempat berhembus rumor akan kepindahan Redknapp ke timnas Inggris sebagai pengganti Capello. Namun pelatih berusia 64 tahun itu mengaku tertarik menangani tim berjuluk Three Lions itu.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016