David de Gea Yakin Bisa Jadi Hebat

David de Gea (kiri) dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • guardian.co.uk

VIVAnews - Kiper Manchester United, David De Gea, ingin membuktikan dirinya masih pantas menjadi kiper nomor satu The Red Devils. De Gea masih ingin bermain untuk tim barunya ini untuk jangka waktu yang lama.

"Untuk pemain seperti saya, kontrak jangka panjang itu penting. Saya berniat menghabiskan waktu saya bertahun-tahun di United. Saya ingin menjadi kiper yang hebat. Dan saya pantas untuk mendapatkan itu," ujar De Gea kepada United Review.

De Gea kini tengah menjadi sorotan publik. Ia melakukan blunder saat Manchester United melawan Blackburn Rovers di Old Trafford hari Sabtu, 31 Desember 2011. Blackburn kemudian berhasil mengalahkan United dengan skor 3-2.

Di Liga Inggris, De Gea telah kebobolan 17 gol dari 14 laga yang ia lalui. Tempatnya pun terancam oleh Anders Lindegaard yang sukses menjaga gawangnya tetap steril dalam 5 laga beruntun.

"Kesalahan terjadi, tapi saya mencoba lebih percaya diri. Gaya bermain di sini lebih mengandalkan fisik dan sebagai kiper Anda harus menyesuaikan diri," jelas De Gea. (umi)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016