Redknapp: Latih Timnas Membosankan

Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp menilai jabatan sebagai pelatih sebuah tim nasional akan membosankan buat dirinya. Redknapp yang telah terbiasa menangani klub merasa akan kesulitan jika harus merubah ritme kerjanya dengan menjadi pelatih timnas.

"Saya menikmati bekerja bersama pemain setiap hari, pergi ke tempat latihan dan menyaksikan para pemain berlatih. Jika melihat pemain berlatih hanya sekali setiap enam pekan akan menjadi sesuatu yang berbeda buat saya. Dan saya akan merasa kesulitan," ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Rabu, 4 Januari 2012.

Meski demikian, Redknapp mengaku sulit menolak jika dirinya mendapat tawaran sebagai pelatih tim nasional Inggris. Pasalnya jabatan tersebut menjadi idaman dan prestasi puncak bagi semua pelatih berkebangsaan Inggris.

Saat ini, Redknapp menjadi kandidat kuat menggantikan Fabio Capello yang kontraknya akan habis usai Euro 2012 sebagai pelatih skuad Three Lions. "Ketika kontrak Capello selesai, saya memang berharap FA (Asosiasi Sepakbola Inggris) memberikan jabatan itu kepada pelatih asal Inggris," ujarnya.

"Saya akan sangat merasa bosan jika membayangkan itu (menjadi pelatih timnas). Tapi itu adalah puncak prestasi bagi para pelatih Inggris. Jika tawaran itu datang, sepertinya bakal sulit untuk menolaknya," tambahnya.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016