Tumbangkan West Brom, Spurs Dekati MU

Jermain Defoe
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Perlahan tapi pasti. Tottenham Hotspur kini mulai memepet Manchester United di posisi kedua klasemen sementara Premier League.

Spurs baru saja meraih tambahan tiga poin. Mereka berhasil menundukan West Bromwich Albion dengan skor tipis 1-0. Dengan kemenangan itu sekarang tim besutan Harry Redknapp yang menempati posisi ketiga hanya terpaut tiga poin saja dengan MU.

Pertandingan sendiri berjalan cukup ketat. Kedua kubu terpaksa bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Gol kemenangan The Lilywhites sendiri baru hadir pada menit 63. Adalah Jermain Defoe yang menjadi pahlawan dengan mecetak gol semata wayang pada duel yang dilangsungkan di White Hart Lane tersebut.

Defoe membobol gawang yang dikawal Ben Foster usai mendapat kiriman bola di muka gawang West Brom. Dia sempat mengontrol bola sebelum akhirnya melepaskan tendangan dengan posisi badan setengah berputar.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Sunderland Lahap Wigan

Kemenangan atas Manchester City pada akhir pekan lalu benar-benar membangkitkan kepercayaan diri para pemain Sunderland. Terbukti, kembali tampil di laga lanjutan Premier League, The Black Cats, julukan Sunderland, sukses melahap tuan rumah Wigan Athletic dengan skor 1-4.

Empat gol Sunderaland masing-masing dibukukan oleh Craig Gardner, James McClean, Stephane Sessegnon dan David Vaughan. Sementara satu-satunya gol balasan dari The Latics, julukan Wigan, dihasilkan oleh Hugo Rodallega.

Susunan pemain:

Tottenham: Friedel, Walker, Kaboul, Gallas, Assou-Ekotto, Van der Vaart, Modric, Sandro, Bale, Adebayor, Defoe.

West Brom: Foster, Jones, Dawson, McAuley, Shorey, Cox, Thorne, Scharner, Dorrans, Thomas, Odemwingie.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016