Lawan Oldham, Liverpool Turunkan Skuad Utama

Liverpool VS Blackburn Rovers
Sumber :
  • REUTERS/ Phil Noble

VIVAnews – Liverpool tetap akan menurunkan skuad utamanya saat bertemu dengan tim League One (setara Divisi III), Oldham Athletic dalam babak ketiga Piala FA di Stadion Anfield, Jumat 6 Januari 2012 (Sabtu dini hari WIB).

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Hal itu diutarakan oleh manajer Liverpool, Kenny Dalglish. Liverpool tengah mencari momen kebangkitan setelah ditundukkan Manchester City 3-0 dalam laga terakhir Premier League.

“Piala FA sempat disepelekan dalam berbagai cara dan di berbagai tempat, dengan berbagai alasan. Namun, kami tentunya tak akan menyepelekan itu,” kata Dalglish pada liverpoolfc.tv seperti dikutip tribal, Jumat 6 Januari 2012.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

“Ini adalah kompetisi untuk dimenangkan maka kami akan pergi ke pertandingan melawan Oldham dengan sikap yang sama dan keinginan seperti bermain di Piala Carling. Piala Carling adalah kejuaraan di mana orang-orang terkadang menyepelekan. Namun kami akan melakukan tugas dengan sebaik mungkin dan akan mendapat penghargaan dari itu,” lanjutnya.

Meskipun Oldham berada dua divisi lebih rendah dibandingkan Liverpool, Dalglish akan tetap menghormati calon lawannya itu. Dia tak akan menganggap enteng Oldham. Dalglish juga berharap beknya, Fabio Aurelio sudah bisa bermain setelah dibekap cedera.

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

“Kami selalu katakan betapa kuat skuad kami dan ini merupakan kesempatan bagi kami untuk memberikan orang-orang dalam skuad kesempatan untuk memulai pertandingan. Namun bukan berarti kami menganggap enteng atau tidak hormat. Kami akan memperlakukan Oldham dengan penuh hormat,” kata Dalglish.

“Fabio sudah sehat dan siap maka dia akan cukup baik untuk bermain,” tutupnya. (umi)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016