Polisi Tangkap Tersangka Insiden di Anfield

Gelandang Oldham Athletic, Tom Adeyemi (menunjuk)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Pihak Kepolisian Merseyside akhirnya menangkap seorang Liverpudlian -pendukung fanatik Liverpool- yang dituduh melakukan tindakan rasis terhadap gelandang Oldham Athletic, Tom Adeyemi.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Adeyemi mendapat serangan verbal dari tribun penonton Anfield, markas Liverpool, saat babak kedua laga putaran ketiga Piala FA, Sabtu 7 Januari 2012. Pada pertandingan tersebut, The Reds sukses membantai Oldham 5-1.

Setelah melakukan penyelidikan, pihak Kepolisian Merseyside berhasil merangkum bukti-bukti yang disajikan kubu Liverpool, diantaranya melalui relaman CCTV serta keterangan petugas di sekitar kejadian. Akhirnya, tertangkap lah seorang pemuda 20 tahun yang diketahui berasal dari Aintree.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

“Liverpool Football Club melanjutkan kerjasama dengan Kepolisian Merseysida untuk menghadirkan semua fakta di sekitar lokasi insiden,” demikian pernyataan yang dirilis pihak The Reds, seperti dikutip dari ESPN, Minggu 8 Januari 2012.

“Kami menganggap masalah ini sangat serius dan hari ini, kami menyerahkan beberapa bukti kepada polisi. Bukti ini termasuk rekaman CCTV dan keterangan pengawas pertandingan,” lanjut keterangan tersebut.

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

Guna menguatkan sederet bukti, pihak Kepolisian Merseyside melakukan interogasi terhadap pemuda tersebut.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016