Scholes Senang Comeback Bersama MU

Paul Scholes
Sumber :
  • Mail Online

VIVAnews – Paul Scholes mengaku senang bisa menjalani comeback bersama Manchester United. Scholes, yang sudah memutuskan pensiun akhir  musim lalu, tampil pada menit 59 menggantikan Luis Nani dalam babak ketiga Piala FA di Etihad  Stadium, Minggu 8 Januari 2012.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

“Sudah jelas sejak saya memutuskan berhenti bermain saya merindukan itu. Saya senang manajer merasa saya masih bisa memberikan kontribusi untuk tim dan saya tak sabar untuk memainkan peran saya,” kata Scholes seperti dikutip Daily Star, Senin 9 Januari 2012.

Sebelumnya memang sempat mencuat kabar bahwa Sir Alex Ferguson telah meminta Scholes untuk kembali bermain kerena saat ini MU tidak punya pemain yang bisa diandalkan di tengah lapangan. Derren Flatcher masih sakit sementara Tom Cleverley belum pulih dari cedera.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Keputusan itu sendiri diambil oleh Scholes hanya beberapa saat sebelum laga kontra ManCity dimulai.

Keputusan yang terbilang mendadak itu bahkan tak diketahui para pemain MU. Wayne Rooney mengaku terkejut dengan kembalinya Scholes dan bahkan tak mengetahui hal tersebut sampai Scholes memasuki ruang ganti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Itu sedikit mengejutkan, jujur saja. Kami tidak tahu sampai kami berada di ruang ganti,” kata Rooney.

Selama 16 tahun berkarirnya di Old Trafford, Scholes telah menyumbangkan banyak gelar untuk klub yang membesarkan namanya tersebut. Scholes, yang bergabung ke sejak usia 14 tahun menyumbangkan 102 gol di MU. (eh)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016