Ferguson: Scholes Menyesal Pensiun

Paul Scholes bersama istrinya, Claire, dan Arron, Alicia dan Aiden
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson meyakini keputusannya memainkan Paul Scholes di Piala FA tak salah. Apalagi, Scholes berandil dalam kemenangan MU atas Manchester City.

"Pekan lalu, Paul berlatih sangat keras bersama tim cadangan. Ia juga melatih ototnya kembali di gym," kata Ferguson kepada Tribalfootball.

Ya, pekan lalu menjadi keputusan besar bagi MU, Ferguson dan Scholes. Akhirnya, gelandang 37 tahun itu comeback dari pensiun dan langsung diturunkan MU dalam bigmatch di babak III Piala FA melawan City, malam tadi. MU menang 3-2  di kandang City, Etihad Stadium, setelah sempat unggul telak 3-0 di babak I.

"Saat latihan, ia mendatangi saya dan bilang, 'Saya menyesal pensiun'," lanjut Ferguson. "Tak ada sinyal negatif, dan saya menyambut dengan baik. Para pemain senang, begitu pun fans."

Scholes memang sangat senang bisa comeback bersama Setan Merah. Gelandang elegan ini merasa rindu bermain kembali dan mengenakan kostum MU.

"Scholes memang menunjukkan gejala ingin bermain lagi sejak beberapa pekan lalu. Dan sepekan terakhir, ia telah berlatih intensif dengan kami," ucap Ferguson.

Scholes terlihat lebih ramping saat tampil pada laga melawan City. Rambut Pangeran Jahe ini juga lebih pirang dari sebelumnya.

Pada comeback ini, ia belum berani lama-lama memainkan bola di lini tengah. Selama 30 menit bermain, Scholes juga hanya sekali melakukan kebiasaan lamanya, melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti.

"Yang jelas, tampilnya Scholes menjadi tambahan berharga bagi kami untuk menjalani sisa musim ini," tutur Ferguson. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016