Evra Yakin MU Masih Berada di Jalur Juara

Pemain MU Patrice Evra (biru-hitam) dan pemain Stoke City
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Pemain Manchester United, Patrice Evra menilai timnya masih berada di jalur juara Premier League musim ini. Penampilan buruk di beberapa laga sebelumnya sudah bisa dibalas lewat kemenangan Setan Merah atas Balckburn Rovers.

Sebelumnya MU menuai berbagai kritik usai tampil buruk lawan Newcastle United dan Blackburn Rovers. Tim asuhan Fergie seolah tidak berdaya saat berhadapan dengan kedua klub tersebut.

Namun bagi Evra, kenangan pahit itu sudah berlalu. Sebaliknya, Evra yakin Setan Merah masih mampu merebut gelar juara musim ini. Apalagi, pasukan Sir Alex Ferguson mampu memetik kemenangan telak 3-0 atas Bolton Wanderers tadi malam.

"Semuanya sudah berjalan dengan normal, dan kami sedang dalam kondisi baik. Memang beberapa pemain masih cedera, tapi ketika mereka sudah sembuh saya yakin kami bisa meraih gelar juara Premiership," ujar Evra seperti dikutip TribalFootball.

Evra juga meminta fans untuk berhenti membicarakan klub rival MU, Manchester City. Menurutnya, daripada membicarakan ManCity alangkah baiknya mereka fokus dengan timnya sendiri, MU.

"Berhenti mempermasalahkan ManCity dan fokus ke tim kami. Yang paling penting adalah kemenangan kami atas Bolton. Setelah itu saya tidak peduli apakah City akan menang, kalah atau bahkan City. Karena hanya Manchester United lah yang paling penting."
 
Evra dan rekan-rekannya di MU akan menghadapi Arsenal, Minggu 22 Januari 2012. Jika Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal bukan tidak mungkin langkah MU menuju tahta juara semakin terbuka.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016