AVB Optimistis Torres Segera 'Sembuh'

Fernando Torres saat melawan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Pelatih Chelsea, Andre Villas Boas yakin striker Fernando Torres akan segera mengakhiri paceklik golnya. Menurutnya, penampilan penyerang asal Spanyol itu sudah meningkat meski gagal mencetak gol saat bertemu Sunderland.

Dengan susah payah Chelsea akhirnya berhasil menjinakkan Sunderland dalam lanjutan Premier League, Sabtu, 14 Janauri 2012. Dalam duel ini, gol tunggal Frank Lampard menjadi penyelamat The Blues dari hasil imbang di kandang sendiri.

Dalam duel ini, Torres kembali dipercara tampil sebagai starter menggantikan Didier Drogba yang sedang absen. Pemain asal Pantai Gading itu tak bisa membela The Blues karena harus memperkuat negaranya dalam menghadapi Piala Afrika. 

Sayang Torres kembali gagal mencetak gol. Ini semakin memperpanjang masa paceklik gol El Nino. Mantan pemain Liverpool itu terakhir kali mencetak gol saat Chelsea bertemu Swansea City dalam laga Premier League 2011-12, 24 September 2011.

Meski demikian, AVB masih menyimpan asa dari penampilan Torres. Menurutnya, penampilan Torres telah menunjukkan peningkatan dan dia yakin pemainya itu akan menemukan kembali ketajamannya.

"Penampilannya cukup bagus. Dia bermain dengan baik. Dia menemukan inspirasi, motivasi, dan performanya. Tim dan fans juga ada di belakangnya," kata AVB seperti dilansir ndtv.com.

"Senang bisa melihat dia menemukan kembali kepercayaan dirinya, memberi assists kepada yang lain. Dia memang tidak mencetak gol, namun dia terus berkembang dari waktu ke waktu dan saya pikir ini merupakan keuntungan bagi tim," lanjut AVB.

Villas Boas juga menegaskan kalau dirinya tidak khawatir melihat Torres telah lama tidak mencetak gol. AVB juga membantah kalau Torres butuh gol untuk mengembalikan kepercayaan dirinya sebagai seorang striker.

"Saya pikir bukan seperti itu. Selama dia membantu tim untuk memenangkan pertandingan, kami senang," tutup AVB.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016