Rekor Tandang Jelek, Kiper Arsenal Bingung

Wojciech Szczesny
Sumber :
  • www.arsenal.com

VIVAnews - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, mengaku bingung dengan rentetan hasil buruk timnya di laga tandang musim ini. Padahal, menurut Szczesny, The Gunners sudah tampil cukup baik.

Dari 11 laga tandang musim ini, Arsenal sudah menelan 6 kekalahan. Ini merupakan rekor tandang terburuk dari 9 tim teratas Premier League saat ini. Terakhir, The Gunners dibekuk 3-2 oleh tuan rumah Swansea City, akhir pekan lalu.

"Saya tidak tahu mengapa kami tidak bisa menang saat tandang. Hasilnya berbicara sendiri dan kami benar-benar mendapat hasil buruk saat tandang musim ini. Saya benar-benar tidak bisa menjelaskannya," kata Szczesny seperti dilansir The Sun.

"Kami pergi ke berbagai tempat dan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Tetapi, hasilnya tidak seperti yang kami harapkan. Kami telah berbicara tentang hal ini dan tidak bisa menemukan jawabannya. Kami harus mengatasi masalah ini."

The Gunners kini bertengger di peringkat 5. Robin van Persie dan kawan-kawan berjarak empat angka dengan Chelsea yang tepat berada di atas mereka. Meski terus mendapat hasil tandang buruk, Szczesny percaya timnya akan finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

"Saya yakin kami akan masuk empat besar. Kami tidak layak berada di luar empat besar."

"Kami harus menantang perebutan trofi setiap tahun dan saya percaya hasilnya akan bagus. Kami setidaknya akan finis di empat besar karena kami memiliki kualitas untuk sukses," ujar Szczesny.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016