Modric Bersumpah Permalukan ManCity

Luka Modric
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown

VIVAnews - Gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric, sangat yakin timnya akan sanggup untuk mempermalukan Manchester City di Etihad Stadium pada akhir pekan ini.

The Citizens memiliki rekor kandang sempurna di Premier League musim ini. Kendati demikian, Modric mengaku tak takut. Ia percaya Spurs memiliki apa yang dibutuhkan untuk melibas David Silva dan kawan-kawan.

"Dalam 2 musim terakhir musim kami telah memainkan pertandingan besar di sana dan laga berikutnya akan sama. Saya berharap kami akan melaluinya dengan baik dan mungkin meraih kemenangan, mengapa tidak?" ujar Modric seperti dilansir Mirror Football.

Spurs saat ini berada di peringkat 3 dengan 46 poin. Modric dan kawan-kawan berjarak 5 angka dengan ManCity yang berada di puncak klasemen. Jika menang, maka Spurs akan semakin memanaskan persaingan perebutan gelar juara musim ini.

"Kami akan pergi ke sana dengan pola pikir positif dan kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan," lanjut pemain asal Kroasia tersebut.

"Kami mencoba melakukan itu kepada setiap lawan. Saya pikir kami memiliki kualitas untuk pergi ke sana dan memenangkan pertandingan itu," tuntas Modric.

Spurs sendiri musim ini memiliki rekor tandang yang cukup baik. Dari 10 pertandingan, kubu White Hart Lane itu mampu meraih 6 kemenangan, 2 hasil imbang, dan sisanya kalah.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016