Vidic: Tanpa Saya, MU Akan Jinakkan ManCity

Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic
Sumber :
  • thesun

VIVAbola - Nemanja Vidic sangat yakin Manchester United punya kualitas untuk mempertahankan gelar Premier League meski tanpa kehadiran dirinya. Vidic juga mengaku senang Kota Manchester kini punya dua tim terbaik di Inggris.

Iblis Merah tak diperkuat Vidic sejak awal Desember tahun lalu, dan ia diperkirakan absen hingga akhir musim ini. Sang Kapten mengalami cedera otot ligamen parah saat Iblis Merah bersua Basel di ajang penyisihan grup Champions League.

"Tentu, kami sangat percaya. Kami tertantang untuk merebut gelar dan hanya terpaut tiga poin di bawah Manchester City," kata Vidic dilansir Skysport, Jumat 20 Januari 2012.

Pasukan Sir Alex Ferguson punya ambisi lebih untuk mencetak angka 20 dalam hal koleksi gelar Premier League meski kini harus bersaing ketat dengan saudara mudanya, The Citizens.

"Sangat bagus bagi Kota Manchester punya dua tim bagus. Tapi, jika Anda lihat sejarah dan komitmen kami, Anda tahu kami senang untuk memenangkan semua trofi. Kami tim Manchester yang akan selalu melakukan hal itu setiap tahunnya," beber bek timnas Serbia ini.

Vidic kini fokus untuk pemulihan pascaoperasi tiga pekan lalu. Bek yang dikenal lugas menjaga pertahanan ini tetap optimis segera kembali memberikan yang terbaik bagi Iblis Merah.

"Pemulihan berjalan dengan baik. Saya telah menjalani operasi tiga pekan lalu dan perkembangannya sangat bagus. Saya masih punya jalan panjang dan saya akan bersabar," lanjut Vidic.

"Saya punya motivasi tinggi dan ingin segera kembali secepat mungkin. Saya ingin segera fit dan kembali ke level yang sama seperti sebelum cedera. Itu yang mendorong saya untuk bekerja keras," tutup Vidic. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016