Drogba Tunda Keputusan Hengkang dari Chelsea

Didier Drogba usai membobol gawang Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Striker Chelsea, Didier Drogba memutuskan tetap bertahan di Stamford Bridge setidaknya hingga akhir musim kompetisi. Pernyataan ini sekaligus menepis rumor pemain berusia 33 tahun itu akan hengkang dari The Blues awal tahun ini.

Selama dua bulan terakhir, pemain internasinal Pantai Gading itu kerap dikabarkan akan hengkang dari klub yang membesarkan namanya tersebut. Hal itu tidak terlepas dari kerap dicadangkannya Drogba di sejumlah laga The Blues.

Drogba dikabarkan akan mengikuti jejak mantan rekan setimnya, Nicolas Anelka yang telah terlebih dahulu hijrah ke klub kaya Cina, Shanghai Shenhua. Namun, mantan Marseille itu mengisyaratkan akan tetap berada Chelsea setidaknya hingga akhir musim.

"Saya memang masih ingin mendapatkan tantangan, semangat, gairah dan tekanan di lapangan. Itulah yang membuat profesi saya menarik. Tapi saya tidak akan pindah sebelum Juni mendatang," ujar Drogba seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu, 21 Januari 2012.

Keputusan Drogba selaras dengan keinginan manajer Chelsea, Andre Villas-Boas yang ingin mempertahankan strikernya itu. "Pemain sudah biasa bersaing untuk menjadi yang terbaik dan berlomba agar bisa masuk tim inti," ujar Villas-Boas.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016