Redknapp: Jangan Anggap Remeh Tottenham

Harry Redknapp
Sumber :
  • portsmouth24.pl

VIVAbola - Tak ada rasa gentar di hati para pemain Tottenham Hotspur saat bertandang ke markas Manchester City dalam lanjutan Premier League malam ini, Minggu, 22 Januari 2012.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Hal itu ditegaskan oleh manajer Tottenham, Harry Redknapp. Menurut dia, Spurs akan tampil maksimal dan kekalahan sebelumnya tidak akan terulang.

Ya, di awal musim Spurs harus bertekuk lutut saat menjamu ManCity di kandang sendiri, White Hart Lane. Spurs menyerah dengan skor telak, 1-5.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Namun, awal tahun ini Redknapp memastikan hasil itu tidak akan terulang lagi. Ia yakin, timnya bisa berbuat banyak meski tampil di kandang lawan.

"Mereka [Manchester City] sangat yakin mereka dapat mengendalikan pertandingan. Tapi kali ini mereka tidak akan mendapatkannya, kami pergi ke Manchester dengan membawa skuad yang kuat," kata Redknapp seperti dilansir dari Emirates 247.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

"Kami punya pemain yang akan memporak-porandakan permainan mereka. Dan tentu saja kami mengincar kemenangan tandang," tegas dia.

Namun, ada satu hal yang menganggu Redknapp. Salah satu pemain andalannya, Emmanuel Adebayor, tidak bisa dimainkan karena pemain pinjaman dari ManCity.  Padahal, Adebayor adalah salah satu pemain kunci untuk Tottenham di musim ini. Sejauh ini, Adebayor sudah mencetak sembilan gol untuk Hotspur dari 19 penampilannya di Premier League.

Tottenham Hotspur di musim ini termasuk salah satu penganggu dalam perebutan juara di antara duo Manchester, Manchester United dan Manchester City.

Redknapp menegaskan hanya ingin fokus untuk tetap berada di posisi empat besar. "Kami telah bermain dengan bagus. Semua orang tahu itu. Yang saya inginkan saat ini hanyalah tetap berada di empat besar. Kami ingin bermain di Liga Champions. Dan jika kami bisa sampai juara di akhir musim, saya anggap itu sebagai bonus," papar Redknapp.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016