Kuyt Ingin Gasak Duo Manchester Dalam Sepekan

Dirk Kuyt saat masih berseragam Liverpool.
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAbola - Striker Liverpool, Dirk Kuyt meminta rekan-rekannya segera melupakan euforia kesuksesan lolos ke Final Piala Carling kemarin. Menurut pemain internasional belanda itu, The Reds saat ini harus memusatkan perhatian untuk menghadapi Manchester United di ajang Piala FA akhir pekan ini.

"Kami boleh saja senang mampu mencapai final Carling. Tapi harus diingat ada laga berat lain yang telah menunggu kami akhir pekan ini yakni melawan MU," ujar Kuyt seperti dikutip dari Soccerway.

The Reds lolos ke final Piala Carling setelah menahan imbang Manchester City 2-2 di laga leg dua semifinal. Liverpool yang memetik kemenangan 1-0 di leg pertama berhak melaju ke final.  Namun, tiga hari berselang, Liverpool kembali harus menghadapi lawan tangguh, MU di putaran empat Piala FA.

Kuyt menuturkan akan menjadi sesuatu yang menyenangkan jika timnya mampu mengkandaskan perjuangan duo Manchester di dua ajang berbeda dalam satu pekan. "Akan menjadi sesuatu yang luar biasa jika kami juga mampu menaklukkan mereka (MU)," harapnya.

"Sangat menyenangkan melakoni dua pertandingan besar dalam sepekan. Tapi kami selalu memusatkan perhatian untuk pertandingan selanjutnya dan kami selalu berambisi memetik kemenangan," tandasnya. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016