Suarez Paling Bahagia MU Terdepak

Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Luis Suarez tak ikut tampil saat Liverpool sukses mendepak Manchester United di ajang Piala FA. Namun tak dipungkiri, Suarez menjadi sosok yang paling bahagia dengan tersingkirnya Iblis Merah.

Pada laga putaran keempat Piala FA, Sabtu kemarin, Liverpool berhasil mengalahkan MU dengan skor tipis 2-1. Atas kemenangan ini, Suarez mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya dan Liverpudlian.

Suarez punya alasan untuk merasakan kebahagian berlipat atas hasil ini. Striker timnas Uruguay ini secara tidak langsung terlibat dalam duel panas dua Merah itu. Sebab, Suarez mendapat hukuman delapan laga setelah dianggap melakukan tindakan rasis kepada kapten MU, Patrice Evra pada Oktober tahun lalu.

Karena itu, usai Liverpool sukses menyingkirkan MU di Piala FA, Suarez langsung berkicau. Pemain terbaik di Copa America ini langsung memajang foto selebrasinya plus ucapan selamat kepada rekan-rekannya di situs resmi The Reds.

Suarez juga mengucapkan terima kasih kepada fans Liverpool yang terus memberikan dukungan kepada pasukan Kenny Dalglish sepanjang pertandingan. Plus ejekan yang diberikan suporter The Reds kepada Evra selama pertandingan.

"Sangat bahagia dan bangga dengan teman-teman saya. Memberikan kesenangan ini kepada fans yang sangat spektakuler. Saya akan segera kembali! YNWA," tulis Suarez.

Pada pertandingan itu, Liverpool lebih dulu unggul lewat gol Daniel Agger sebelum akhirnya disamakan Park Ji-sung. Dan Dirk Kyut yang menjadi penentu kemenangan The Reds juga tak lupa berkicau di jejaring sosial.

"Terima kasih atas dukungan hari ini. Ini sebuah kemenangan besar dengan mencetak gol melawan Manchester United," tulis Kyut di akun twitternya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016