Carroll Menikmati Hari-harinya di Liverpool

Andy Carroll saat berseragam Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Striker Andy Carroll menepis kabar kalau dirinya akan meninggalkan Liverpool. Pemain berusia 23 tahun ini menegaskan komitmennya ingin tetap bertahan di Anfield sesuai dengan kontraknya.

"Setiap orang telah mendukung saya dan membantu dalam karier saya. Saya suka di sini (Liverpool)." kata Carroll seperti dilansir dari Belfasttelegraph.co.uk.

Dalam pekan ini, nama Carroll sempat menjadi buah bibir. Pemain asal Inggris ini kabarnya ingin meninggalkan Liverpool. Hubungan Carroll dengan sang manajer Kenny Dalglish dikabarkan retak.

Bahkan, sempat tersiar kabar klub akan melegonya ke Manchester City. Liverpool memilih ManCity karena ingin menukarnya dengan striker Carlos Tevez. Kabar lain menyebut, Carroll ingin ke kembali ke klub lamanya, Newcastle United.

Namun, semua rumor itu dibantahnya. "Saya pikir saya telah melakukannya dengan baik hari ini. Saya sekarang baru saja bermain dan akan terus tetap bermain," tegas Carroll.

Carroll juga menepis dirinya menyesal pindah ke Liverpool. "Tidak (menyesal), tidak sama sekali," katanya.

"Klub ini besar dan saya telah menikmatinya pertengahan pekan ini (di semi final League Cup melawan Manchester City) dan sampai ke final dan kemudian MU datang ke sini dan bisa mengalahkan mereka. Itu perasaan yang menyenangkan," tutur Carroll.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Bersama Liverpool, pemain jangkung, 191cm, ini sudah main di 27 pertandingan. Koleksinya 4 gol atau sekitar satu gol tiap tujuh pertandingan. Jauh dari memuaskan buat seorang striker yang dibeli dengan harga £35 juta atau lebih dari Rp493 miliar. (irb)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016