John Terry Absen Lawan Swansea

John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Chelsea dipastikan akan bermain tanpa sang kapten, John Terry saat bertandang ke Swansea City dalam lanjutan laga Premier League, Selasa, 31 Januari 2012 (Rabu dini hari Wib)

Kapten Chelsea tersebut absen karena harus mengikuti persidangan di pengadilan Magistrat London Barat tentang kasus rasis yang dituduhkan kepadanya. Terry dituduh mengucapkan ucapan rasis kepada Anton Ferdinand ketika Chelsea bertemu Queens Park Rangers di Premier League, Oktober tahun lalu.

Namun, manajer Chelsea, Andre Villas-Boas (AVB) mempunyai alasan tersendiri mengapa ia tidak membawa Terry ke Wales. Villas-Boas mengatakan jika Terry harus absen karena cederanya tidak kunjung sembuh.

Ia mengalami sakit di lutut kanannya ketika Chelsea bertemu Portsmouth di ajang FA Cup, 8 Januari 2012 lalu.

"Tidak ada yang serius, tapi kita harus terus memantau cederanya. Terry sudah melakukan scan di kakinya. Dan saya yakinkan dia akan bermain ketika kita bertemu Manchester United," ujar Villas-Boas seperti dilansir Daily Mail.

Ini artinya, Villas-Boas akan memainkan Gary Cahill. Sejak diboyong dari Bolton Wanderers minggu lalu, Cahill belum pernah dimainkan AVB. Ia baru masuk dalam daftar pemain cadangan  saat Chelsea bertemu Queens Park Rangers di babak keempat FA Cup, Sabtu 28 Januari 2012. Cahill kemungkinan akan tandem dengan bek Brasil, David Luiz.

"Kami punya Gary dan David yang sudah siap mengisi posisi pemain belakang dan mudah-mudahan saya membuat keputusan yang tepat dengan memakai mereka saat melawan Swansea," tambah arsitek asal Portugal tersebut.

Selain Terry, AVB juga harus kehilangan Ramires yang absen selama empat pekan karena cedera ligamen.

AVB juga masih kehilangan wakil kapten Frank Lampard yang harus ditarik keluar saat Chelsea ditahan imbang Norwich City di ajang Premier League, Sabtu 21 Januari 2012.

Kiper Petr Cech akan diplot menjadi kapten di pertandingan nanti.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016