AVB Tetap Percaya Insting Gol Torres

Fernando Torres
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Kendati belum bisa menampilkan performa optimal, ternyata tidak melunturkan keyakinan pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas terhadap Fernando Torres. Ia berprinsip, Torres tetaplah bagian integral tim asuhannya.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Melihat rekam jejaknya, ekspektasi publik The Blues terhadap Torres jauh dari proyeksi semula. 1000 menit sudah dilalui Torres , namun dia juga belum mampu menjebol gawang lawan di pentas Premier League.

Tak ayal, bila suara sumbang ditujukan kepada anak asuhnya menyusul kontribusi yang belum maksimal untuk tim. Namun, selaku pelatih, Villas-Boas masih memaklumi kondisi yang dialami anak asuhnya itu.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

"Ini normal, dia hanya membutuhkan waktu," kata mantan pelatih FC Porto tersebut dikutip Tribalfootball, Kamis, 2 Februari 2012.

Kendati sepanjang musim ini Torres baru mencetak dua gol, bagi Villas-Boas pribadi, mantan punggawa Atletico Madrid itu tetap memberikan pengaruh buat skuad asuhannya menciptakan kesempatan di depan gawang lawan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Kepercayaan ada di sini dan kami percaya dengan banyak pemain. Ia (Torres) menolong dengan umpannya dan mungkin membuat kami bisa mengkreasikan peluang yang membantu kami memenangkan pertandingan," sambung pelatih belia tersebut.

"Jika kami memerlukan banyak peluang untuknya mencetak gol, maka itulah yang harus kami lakukan," pungkasnya.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016