Chelsea Tak Lagi Targetkan Juara

Wolverhampton Wanderers Vs Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Chelsea sudah mulai menyerah dalam perebutan gelar Premier League musim ini. The Blues kini hanya mengincar posisi tiga agar bisa masuk zona Liga Champions.

"Gelar juara tidak harus jadi tujuan kami karena klub Manchester tidak akan banyak kehilangan poin. Itu kenyataannya," kata kiper Chelsea, Petr Cech seperti dilansir dari Tribal Football.

Langkah Chelsea untuk bersaing ke puncak klasemen memang semakin berat. Chelsea saat ini masih tertahan di posisi empat klasemen dengan torehan 42 poin atau terpaut 12 poin dari pemimpin klasemen sementara, Manchester City dan MU.

"Saya berpikir, realitisnya adalah kami bisa mengincar posisi tiga besar. Tapi untuk melakukan itu semua kami harus berhasil pada laga hari Minggu (menghadapi Manchester United)," ujar Cech.

Akhir pekan ini Chelsea akan menjamu tim rakasa dari Manchester, MU. Tentu saja ini bukan laga yang mudah bagi pasukan Andre Villas-Boas.

Meski MU bermain di kandang lawan, pasukan Sir Alex Ferguson dipastikan akan memberikan perlawan sengit agar bisa mencuri tiga poin di Stamford Bridge. Dengan demikian, peluang untuk menggeser rival sekotanya, ManCity, akan terus terbuka lebar.

Sedangkan Chelsea pekan ini tidak dalam performa terbaiknya menjelang menjamu MU. Chelsea akhir pekan lalu tampil kurang memuaskan setelah bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Swansea City. (irb)

Rekor Buruk Mourinho di MU
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016