Gagal Hengkang, Tevez Keluhkan Sikap ManCity

Carlos Tevez gagal cetak gol
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Carlos Tevez mengeluhkan penanganan Manchester City dalam melakukan negosiasi transfer dirinya. Kekecewaan pemain internasional Argentina itu tidak terlepas dari kegagalan dirinya hengkang dari Ettihad Stadion pada bursa transfer Januari 2012 ini.

"Saya pikir situasi saat ini menjadi sesuatu yang menggelikan. Saya ingin meninggalkan ManCity dan saya telah mendapat tawaran dari klub lain, baik dari Italia dan Spanyol," ujar Tevez kepada majalah Kicker seperti dikutip dari Football Italia, Jumat, 3 Februari 2012.

"Tapi pada akhirnya semua itu gagal terjadi karena ManCity selalu menolak setiap tawaran yang mereka terima. Mereka bilang saya adalah keberuntungan buat mereka sehingga mereka tidak menjual saya, bahkan untuk opsi pinjaman sekalipun," lanjutnya.

Sepanjang dibukanya bursa transfer awal tahun ini, nama Tevez kerap dihubungkan dengan klub raksasa Italia dan Perancis, Inter dan Paris Saint-Germain. Namun kesepakatan gagal dicapai karena tingginya nilai transfer yang diajukan ManCity. The Citizens juga menolak tawaran AC Milan yang ingin meminjam Tevez hingga akhir musim.

"Ada tawaran dari Milan, Inter dan Paris Saint-Germain, tetapi pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang dicapai. Padahal mereka ingin melihat saya dapat bermain sepakbola kembali," ujar Tevez.

"Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang. Sekarang saya harus berbicara dengan manajemen ManCity. Tentu saja saya akan kembali bermain sepakbola, tetapi untuk saat ini, tampaknya saya harus puas bermain golf," tandasnya. (ren)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016