Van Persie Jadi Target Transfer No 1 Madrid

Robin Van Persie
Sumber :
  • http://ngiknguks.blogspot.com

VIVAbola - Real Madrid tampaknya belum puas dengan performa dua penyerangnya, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. Itu dibuktikan dengan rencana manajemen El Real memboyong bintang Arsenal yang tengah resah, Robin van Persie.

Dilansir Marca, Kamis 9 Februari 2012, striker timnas Belanda ini akan menjadi target utama El Real pada bursa transfer musim panas nanti. Madrid yakin Van Persie sudah tak bisa ditahan lagi oleh manajer Arsene Wenger setelah Arsenal puasa gelar dalam beberapa tahun terakhir.

Menyandang status sebagai striker subur di Premier League bahkan Eropa, hati Van Persie pantas resah karena Arsenal miskin gelar. Klub tampak tak serius menjadikan Arsenal sebagai klub kuat Eropa.  RvP pun masih enggan meneken perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen klub.

Bahkan kini beredar kabar jika Van Persie berencana menyusul Cesc Fabregas ke Barcelona. Namun menurut Marca, justru Real Madrid yang terlihat serius memboyong Van Persie. Sebab, Barca dikabarkan akan lebih fokus memboyong bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, pada bursa transfer musim panas nanti.

Madrid juga telah menyiapkan strategi khusus untuk mengantisipasi harga tinggi Van Persie. Los Blancos kabarnya siap memberikan Gonzalo Higuain untuk memuluskan kedatangan Van Persie ke Santiago Bernabeu. Higuain sendiri tengah diminati Chelsea.

Namun usaha Madrid mendapatkan Van Persie tetap akan dijamin sulit. Pasalnya, manajer Arsene Wenger dengan terang-terangan akan mempertahankan aset paling berharganya itu. Bahkan, Wenger mengaku akan mengancam pergi dari Emirates Stadium jika Arsenal kehilangan Van Persie. (umi)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016