Ada Konspirasi Jegal Manchester City

Man. City Vs Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Direktur Pengembangan Sepakbola Manchester City, Patrick Vieira khawatir ada konspirasi untuk menjegal laju klubnya di ajang Premier League. Ia menduga, ada yang menginginkan agar ManCity tidak bisa meraih gelar Premier League musim ini.

Menurut Vieira, indikasi adanya konspirasi mulai terlihat saat para pemain The Citizens mendapatkan hukuman berat. Di samping itu, keputusan-keputusan wasit juga tidak objektif.

Vieira mencontohkan kasus yang menimpa Vincent Kompany dan Mario Balotelli. Kedua pemain itu sebelumnya dihukum dilarang bermain selama empat laga.

Tidak itu saja, Vieira juga mempertanyakan kartu merah yang didapat oleh gelandang bertahan Gareth Barry saat menghadapi Liverpool. Dia menilai, para pemain lawan justru lolos dari hukuman padahal melakukan pelanggaran yang lebih buruk.

"Frank Lampard juga melakukan tekel yang berbahaya dibandingkan dengan Vincent (Kompany), sementara Peter Crouch saat memasukkan jarinya ke mata lawan juga pelanggaran buruk," kata Vieira.

"Anda pasti akan bertanya pada diri sendiri, apakah ada sesuatu yang salah di sini. Ini mengindikasikan orang tidak ingin kami menang liga," tegasnya.

Sampai pekan ini, ManCity sementara masih kokoh dipuncak klasemen Premier League dengan mengoleksi 57 poin dari 24 laga. Sementara diurutan kedua ditempati oleh Manchester United dengan perolehan 55 poin dari 24 laga. (eh)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016