Babak I, ManCity Masih Tertahan Aston Villa

piala carling manchester city vs liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manchester City untuk sementara tertahan oleh Aston Villa 0-0 di babak pertama lanjutan Premier League di Villa Park, Minggu, 12 Februari 2012. Tampil dengan sejumlah pilarnya, seperti Sergio Aguero, David Silva dan Adam Johnson, ManCity masih kesulitan menjebol gawang tuan rumah.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

ManCity langsung tampil mengancam di hadapan tuan rumah, Aston Villa. Dua menit laga baru berlangsung, bomber ManCity,  Aguero mendapat kesempatan melalui tendangan kerasnya di dalam kotak penalti. Tapi bola masih tepat di pelukan Shay Given, kiper Villa.

Silva kembali menteror gawang Given, tapi sepakan silangnya masih bisa diantisipasi Given dengan baik di menit 17. Tidak mau kalah, Villa juga memberikan determinasi di jantung pertahanan ManCity.

Garreth Barry juga memiliki kesempatan bagus di menit 19. Tapi sekali lagi, bola masih bisa dihalau dengan baik oleh Given. Menit 26, Adam Johnson yang melepaskan tendangan spekulasi nyaris membawa ManCity unggul, andai bola tidak mengenai mistar.

Di pertengahan babak pertama, baik ManCity dan Villa bermain lebih terbuka namun sedikit berhati-hati. Permainan bola-bola pendek kedua tim kedepankan. Menit 38, ManCity dapat peluang melalui tendangan bebas. James Milner yang ditunjuk menjadi eksekutor belum bisa memecah kebuntuan. Hingga turun minum kedua tim belum bisa merubah papan skor.

Susunan Pemain:

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Aston Villa: Shay Given, James Collins, Richard Dunne, Carlos Jimenez Cuellar, Alan Hutton, Gary Gardner, Stiliyan Petrov, Darren Bent, Robbie Keane, Emile Heskey, Marc Albrighton

ManCity: Joe Hart, Joleon Lescott, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Pablo Zabaleta, Gareth Barry, Nigel De Jong, Sergio Agüero, David Silva, James Milner, Adam Johnson

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016